Karya Guru : Foto Potrait (3)

Kokoh di Usia Senja

Rindu sama bapak ? sama apanya ? bahunyakah, keriputnya kah ?

Jika ia saja, dengan segenap kerentaan-nya berbekas keperkasaannya di masa muda,  menghabiskan waktunya dengan kerja, kerja dan kerja. Maka apa pula yang membuat kaum  muda bertopang dagu dan berpangku tangan.

Trims buat Mbah Mansyur, sosok kakek ulet di kantin belakang SMP Alternatif Qaryah Thayyibah, Kalibening Salatiga, yang sudah memberikan inspirasi di hari tuanya.

Foto lainnya adalah : 2. Indahnya bercengkerama dengan sahabat (masih di SMP Q-Tha), 3. Pak Jan, yang murah senyum meski beban hidup nyaris tak pernah berakhir ya pak…, dan 4. Prita,  senyum adalah shodaqoh…ceriaa… (Ayo sekolah, prit…pak doni kangen kamu)

I Love u, sisters    Smile is Shodaqoh    Smile is Shodaqoh 02

4 comments on “Karya Guru : Foto Potrait (3)

  1. Assalamu’alaikum
    Hasil karyanya lumayan bagus, kalo boleh nih, mohon ijin untuk mencetak foto-foto karya “Ar Ridho” dan sekaligus mempublikasikan, kami (PPI-LaRochelle) berencana mau mengadakan pameran foto yang menggambarkan keindahan alam dan kegiatan masyarakat Indonesia di Universitas La Rochelle, Prancis. Untuk kepastian waktu pelaksanaannya kami sedang nego dg pihak universitas. Foto yang masuk akan diseleksi ke”pantas”anya untuk di pajang di ruang pamer. dan gambar yag ada harus bersifat natural dan tidak dibuat-buat (mungkin seperti foto seorang bapak yang sedang menganyam tembikar di atas), siapa tau foto karya “Ar Ridho” menjadi bagian yang ikut dipajang dan ikut berpartisipasi dalam memperkenalkan Indonesia di Eropa dalam rangka Program kunjungan wisata tahun 2008 bersama dengan gambar-gambar karya fotografer di seluruh dunia yang manampilkan keindahan alam nusantara.
    Terima kasih, selamat berkarya
    Wassalamu’alaikum

  2. wa’alaikumsalam pak sulchan, gimana kabar france ? bonjour ? ^_^

    wah, tentu saja boleh pak…
    oya pak, foto yang ada disini, pixelnya dibuat kecil lebarnya paling 426 pix. nanti kalo sudah ada foto yang dipilih sama pak sulchan, aku bisa kirimkan via email yang resolusinya tinggi pak, supaya klo dicetak lebih tajam…

    salam dari semarang.

  3. assalamu’alaikum
    ya biasa pak di sini ça va – ça va saja
    terima kasih pak, kalau ada gambar – gambar alam dan kegiatan-kegiatan budaya traditional seperti acara sunatan yang diiring, atau mungkin kegiatan ar ridho yang menyatu dengan alam dan yang tampak natural (tidak pasang aksi)
    sekali lagi terima kasih, nanti kabar ini saya sampaikan ke kawan kawan di sini
    wassalamu’alaikum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s