Tamu dari Sekolah Peradaban

Tamu dari Sekolah Peradaban

Liburan kemarin (10/7), Sekolah alam kedatangan tamu dari rekan-rekan Sekolah Peradaban, Banten. Sayangnya, karena guru-guru belum pada berdatangan ke sekolah, maka rekan-rekan yang jauh-jauh dari ujung barat Pulau Jawa itu tidak bisa bertemu dengan para guru kebanyakan.

Alhamdulillahnya, di sekolah ada Ust.Nurul yang senantiasa stand by di sekolah, dan juga ditemani Dita (Kls 7) yang memang di awal liburan kemarin hobi banget ke sekolah. Jadinya, mereka berdualah yang menerima dan menemani para tamu itu.

Alhamdulillahnya lagi, mas Eko Muchayat dari Sekolah Peradaban sempat mengabadikannya dengan kamera, dan mengirimkannya via email tidak lama kemudian, sehingga kita-kita jadi bisa ikut mengenangnya.

Sekolah Alam seneng banget kedatangan tamu dari Sekolah Peradaban meski, mas Muchayat menyebutnya kunjungan tidak resmi, sebab sembari berkunjung atawa liburan ke rumah rekan di Jatingaleh. Doakan,  nanti giliran kami yang berkunjung ke sana, khususnya Dita, yang setelah kunjungan itu bercerita banyak kepada teman-temannya. Termasuk juga keinginannya untuk merintis unit kegiatan siswa Pecinta Alam.

By sekolahalamarridho Posted in Moment

3 comments on “Tamu dari Sekolah Peradaban

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s