Berbagi Cerita Bersama Bunda Neno

PAmflet Neno

Ini kali adalah jatahnya orang tua yang belajar. Ahad pagi esok (08/04), Sekolah mengundang segenap orang tua dan juga masyarakat umum pemerhati anak dan pendidikan untuk datang dan menghadiri talkshow pendidikan, yang diberi tajuk”Berbagi Cerita Bersama Bunda Neno”.

Selain menjadi media pengumuman hasil lomba kreativitas on the spot seminggu sebelumnya, Neno Warisman akan kita daulat untuk sharing pengalamannya soal parenting dengan tema spesifik, : “Ayah-Bunda Kenalilah Potensiku”. Agar gayeng, kita minta bantuan pak Budi Maryono, ayahnya Biru yang sekaligus jurnalis Suara Merdeka.

Tiket, dibandrol 25.000 rupiah, dan sepertinya akan didiskon menjelang hari-H, agar peminat makin bertambah, dengan fasilitas : malakah, paperbag, snack, dan pin pendidikan. Untuk reservasi tiket, hubungi nomor : 70374878 (yudi), atau 70700767 (doni).

Semoga bermanfaat dan inspiratif.

By sekolahalamarridho Posted in Moment

2 comments on “Berbagi Cerita Bersama Bunda Neno

  1. Jujur, sebenarnya acara Berbagi Cerita Dengan Bunda Neno membuka mata dan hati mengenai sebuah prinsip pengaturan anak. Aku sebagai orangtua semestinya malu. oh, ternyata memang anak tidak harus dipaksakan kehendak harus mengikuti kehendak orangtua. Mereka punya jiwa dan dunia sendiri, seperti kata Khalil Gibran.
    Maju terus SA Ar Ridho, smoga Allah merestui setiap langkahmu

  2. Alhamdulillah mas dicky…
    kita sama-sama bersyukur, jikalau kehadiran beliau mampu memberikan pencerahan bagi kita semua..
    segenap keluarga besar sekolah alam mengucapkan juga terima kasih yang sebesar-besarnya kepada suara merdeka dan mas dicky pribadi tentunya, karena udah dua kali datang ke sekolah dan dua kali mempublikasikan reportasenya dengan sudut pandang dan tulisan yang oke pula…
    semoga ini semua tergantikan dengan barokah dari Allah…
    keep contact ya mas dicky…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s