Setiap Anak Adalah Cerdas

Akreditasi

SK Hasil Akreditasi Sekolah Alam Tahun 2007 : A (Alhamdulillah)

SK Akreditasi Sekolah Alam

Lampiran SK Areditasi Sekolah Alam

Comments on: "Akreditasi" (10)

  1. SELAMAT BUAT SEKOLAH ALAM ARRIDHO YCH…

  2. Asep Tejakusumah, S.Pd. said:

    Selamat Yah…semoga terus berkembang seperti sekolah Islam Al Syukro (www.alsyukro-yadai.com).
    Hebat…Alloh terus bersama kita. Maju pendidikan Indonesia…! maju terus..

  3. Bagaimana menjadi bagian dari Sekolah Alam Ar-Ridho Semarang atau bagaimana mendirikan ditempat lain. Saya lulusan Matematika Unnes.

  4. asallamualaikum bp /ibu guru apa bila sekolah anda butuh papan data ada dapat hub saya ,CV YASIRA

    • yasira tu perusahaan bohong bohongan jangan percaya. kami kepala sekolah di kalimantan sudah muak dengan sales sales papan dari yasira.

  5. gimana sih caranya bikin sekolah alam, minta panduannya dong…, tahapannya apa aja?

    • bapak ibu ada sales nawarkan papan data dari Yasira. jangan mo beli, buat aja sendiri lebih kreatif. kami pernah ketipu ama yang namany CV Yasira surabaya. berhubungan dengan papan Data. Saudara saya di Kalteng juga cerita hal yang sama.

  6. good majulah terus menuju kesuksesannnnnnnnn

  7. m.zamroni said:

    assalamu’alaikum.wah, aku jadi tambah pengin ikut berbagi ilmu di sekolah arridho,. ada lowongan gak?zamroni, 26 tahun,fi samaranji.wassalamu’alaikum

  8. selamat buat sekolah alam ar ridha, suatu waktu nanti kami ingin belajar ke sekolah ini untuk bisa berprestasi sehebat ini. wassalam.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: